Laman

19 Februari 2013

MATA SEMBUH KARENA KEHENDAK ALLAH



Awalnya ...2 minggu lalu bertemu dgn seseorang bersama anaknya di Msjd Agung Palembang... saat menjelang sholat berjema'ah Jum'at. Sambil menunggu azan.. terdengar lantunan bacaan ayat2 suci al qur'an. Ketika suara lantunan ayat2 suci tersebut bergema .... ada yang aneh...... orang tersebut menangis tak henti2. (usianya 40 s/d 45th ).  Seusai sholat Jum'at ...kehampiri dan bertanya...Kenapa menangis.....apakah paham arti ayat2 yang terdengar...... Si "bapak" hanya menggelengkan kepala.  Dari obrolan ... barulah kutahu bahwa si bapak "pedagang es" keliling yang mengunakan sepeda, tapi terpaksa pensiun dini karena kornea matanya ada keganjilan sehingga gak bisa melihat (buta) tanpa sebab. 
Menurut ceritanya .. mau berobat tapi tak punya uang, selain itu sebelum matanya buta setiap malam antara maghrib dan isya... beliau selalu membaca ayat2 suci al qur'an. tapi sekarang semua tinggal kenangan  karena matanya tak mampu melihat....karena inilah "beliau" menangis sejadi-jadinya tanpa bersuara. tapi lelehan air matanya mengucur deras ...runtuh membasahi sebagian bajunya.. Kucuran air matanya membuat hatiku sangat merana ...tanpa terasa air matakupun meleleh tanpa kusadari....
Akhirnya kami hanyut dalam sebuah obrolan yang serius.... si "bapak" menyempatkan menanyakan alamatku...Selain itu juga dianjurkan merafal kalam Allah....  dan berikhtiar dengan melakukan hal seperti dibawah ini :

~ Menyiapkan sebotol kecil air zam-zam

~ Setiap setelah sholat "Maghrib" ....mewiridkan "Yaa Bashiir" 11x ....  lalu membaca :
 "Allahumma qowwi bashorii bi hurmatis mikal Bashiir" (Ya Allah berkenanlah Engkau menguatkan penglihatanku dengan kemuliyaan Asma-MU "Al Bashiir)....Baca 3x..
Lalu hembuskan hembuskan/tiupkan ke air zam-zam... setelah itu teteskan air zam-zam sebanyak 3 tetes.

~ Setiap setelah sholat "Subuh" ....mewiridkan ayat ini.. 11x.
"Fakasyafnaa 'anka ghit aka fabashorukal yawma hadiid" (Maka kami buka daripadamu tutup matamu, lalu penglihatanmu pada hari itu menjadi sangat tajam) .... Baca 3x
Lalu hembuskan hembuskan/tiupkan ke air zam-zam... setelah itu teteskan air zam-zam sebanyak 3 tetes.

~ Lalu setiap azan ...diusulkan menyimak. Pada saat mendengar seruan : "Asyhadu anna Muhammadan Rosulullah" angkat tangan sambil membaca "Yaa habiibi wa qurrota 'ayini, yaa Rosulullah" (Yaa kekasih dan cahaya mataku, yaa Pesuruh Allah)
Lalu hembuskan ketelapak tangan dan usapkan kemata, sambil berdo'a agar mata disembuhkan oleh Allah

Alhamdulillah sakit matanya "sembuh" dan dapat melihat lagi. Hari ini merupakan hari kedua setelah kesembuhannya.  Sambil mengayuh sepeda membawa ES dagangannya.... berkunjung kerumah .... mengucapkan rasa terima kasihnya pada saya. Yang seharusnya ucapan terima kasih atas kesembuhan matanya ini HANYA TERTUJU PADA ALLAH.... Kemudian...menurut ceritanya... matanya lebih tajam dari biasanya dan salah satu kegiatan malam harinya  dengan memperbanyak membaca Al Qur'an.
Sebetulnya semua ini hanya anjuran sederhana......... tapi dilakukan oleh si"bapak" dengan hati tulus dan sungguh2... dan hasilnya sungguh luar biasa. Bila Allah berkehendak JADI maka JADILAH ...benar2 terjadi dan terwujut.

Bila ada pembaca yang mengalami gangguan mata.... siapa tau berjodoh..... silahkan diamalkan ...! Dari lubuk hati yang dalam sayapun ihklas lahir bathin... karena semua ini adalah MILIK ALLAH... jadi dpt dikatagorikan milik kita bersama.... Wassalam..........


   

Tidak ada komentar: